Thursday, June 3, 2010

Dasar pendidikan Negara maju


Realitas pendidikan ditujukan untuk memperoleh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat digunakan sebagai modal dalam menjalankan kehidupan masyarakat secara umum, mungkin proses untuk mencapai kesuksesan melalui pendidikan merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan, karena tanpa ilmu pengetahuan dan teknologi dapat dipastikan kegagalan segera terjadi dalam setiap usaha yang berlaku diberbagai Negara-negara seluruh dunia.

Menelusuri kemajuan pendidikan Negara maju dilihat dengan ukuran kemampuan setiap siswa menerima pelajaran yang sesuai pada karakter, hobi, kecintaan dan keahlian mereka. Sehingga penguasaan untuk mencapai peluang kesuksesan dan keberhasilan dalam melakukan usaha dapat diwujudkan.

Dapat dipastikan bahwa Negara maju dalam membangun kekuatan yang kokoh dibutuhkan aturan yang mengatur proses ekonomi yang lancar melalui usaha serta dorongan yang kuat dari kualitas pendidikan yang berlaku di suatu Negara, rangkaian keberhasilan antara Negara, anak didik dan pengusaha. Sebuah hubungan yang tidak boleh dipisahkan, tentu keterkaitan diantara mereka bagian dari produksi program kerja untuk kelancaran kehidupan seluruh masyarakat suatu Negara tanpa ada perbedaan kemampuan setiap individu.

No comments: